another internship story

mau cerita tentang magang lagi yaa.. hehe..

alhamdulillah gue masih hidup, survive dari macetnya jakarta yang najis bener dah saban pagi sama sore. hidup angkot dan metromini daerah pasar minggu-kalibata-pancoran! sadis deh macetnya.😀

weekend ini gue akan ke bandung, ada kerjaan dari tempat magang gue. nginepnya di hotel sensa bandung. silakan dicari di google. hehe.. all expenses paid, jadi gue adem ayem aja dah selama 2 hari di bandung. kalo gak gitu mana akan gue nginep di hotel kayak begini? kalo biaya sendiri mah gue cari kamar kosong di rumah temen aja. hahaha.. maap, saya anaknya emang cinta yang gratis2.

but overall, gue sangat suka magang ini. kapan2 gue cerita beneran ya..😉

tiap hari pergi pagi pulang malem bikin gue terlalu capek buat sekadar nulis cerita buat di sini. banyak banget yang pengen diceritain, tapi tenaganya gak ada. salahkan kemacetan di jakarta yang membuat gue harus keluar rumah ekstra pagi dan pulang ekstra telat karena macet bener itu jalanan. semua orang spanneng di jalan, pengen cepet sampai. saya juga mas, mbak, pak, bu, santai aja kita. otot gak usah ditarik2 gitu ah, ntar putus. hihi..

kalo udah gini, bawaannya pengen ngekos aja deket kantor. hello, tapi gue magang ya. haha.. mungkin gue akan mempertimbangkan nebeng tidur di rumah temen gue yang mana deket bener sama kantor gue. aduh maaf jadi ngelantur.

hoahm.. baiklah, karena besok adalah hari senin, gue mau tidur cepet. besok kudu berangkat lebih cepet lagi dari biasanya. ha! gak pernah jodoh gue sama hari senin.. :p

2 thoughts on “another internship story

    • jauh sih nggak, mang.. gue dari pasar rebo ke pancoran. deket kaaan? tapi namanya jakarta yah, bukan jaraknya, tapi lama perjalanannya. hihi

Leave a Reply

