blog UI

gue lagi pelatihan di kampus. ceritanya belajar pake blog yang domainnya UI. terus gue kan norak yah, maklum dari dusun. entah kenapa gak mau kebuka ini blognya di browser gue. daripada ribut dan panik dan jadi susah. gue log in aja ke blog gue yang sebenarnya. hahaha..

terus kan disuruh bikin postingan. yauuudah gue nulis di sini aja. gak dosa dong yaa? gak kan? gak laaah..šŸ˜€

nah, gue udah disuruh publish tulisannya. baiklah. akan gue publish sekarang juga. sekian dan terima kasih. :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s