SEDIH!

jermanku kalaaaahhh!

sebenernya kemaren itu dilematis banget pertandingannya. jerman lawan spanyol. gue cinta banget sama jerman dari dulu. cinta secinta2nya. dia jelek pun gue tetep cinta. haha..

tapi gue suka banget sama aa’ Iker Casillas juga sejak dulu kala. hehe.. *pake aa’ biar akrab ceritanya. agak2 roman gitu antara gue dan si aa’ Iker. hihi..*

makanya kemaren sebel banget waktu tau jerman bakal tanding lawan spanyol. mana pas kalah gue udah kayak orang bipolar aja di kantor. sebel jerman kalah tapi seneng spanyol menang. nah lhooo.. hahahaha

ugh ayo dong final, aa’ Iker dan pasukannya menang! biar gue bisa liat aa’ cium2 trofi piala dunia. hahay.. ailapyu aa’ Iker!

*sedih jerman kalah*

*seneng aa’ masuk final*

aaarghhh.. gajelas banget gue! macam ABG labil aja ini. hihi

2 thoughts on “SEDIH!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s