blabs.. blabs..

dadadam dadadam..

gue terjebak di Starbucks TIS Square. kenapa? MACET. oke, gue ulang. gue mau lebay hari ini.

M-A-C-E-T.

yuk.

kenyapaaaa oh kenyapaaaa.. tadi keluar gang kantor aja udah macet heboh, biasanya baru macet tuh jelang lampu merah.. ini dari keluar kantor aja udah macet. huhu.. kapan aku pulangnya iniiii? lapeeer..

dan akhirnya gue ke starbucks ini, nyumpel perut pake kopi segentong sama spinach mushroom quiche. lumayan buat ngilangin tremor gara2 gue kelaperan. tapi adanya ini ngotorin gigi aja! hahaha.. porsi quiche-nya meni imyuuuuut.. gak cocok sama hasrat kuli kayak gue!๐Ÿ˜€

aduh, ngeluh aja ya gue hari ini. tadi seneng lho padahal di kantor.. maaf ya..๐Ÿ˜ฆ

2 thoughts on “blabs.. blabs..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s