no maid anymore. :D

pembantu yg udah belasan taun kerja di rumah gue resmi gak ada lagi. jadi dari hari minggu kemaren rumah gue tak berpembantu lagi.

2 hari pertama gak ada pembantu, gue sama nyokap teler berat. haha.. bukan karena gak biasa kerja, tapi karena bersih2 heboh di rumah. jadi alergi debu gue kambuh. euh, pengen mati aja gue rasanya 2 hari kemaren pergi2 mulu abis bersih2. di jalan bersiiiin terus. norak bgt deh gue. haha.. alergi ini membunuh banget.

tapi di hari ketiga ini, rasanya seneng! rumah udah bersih, udah rapi lagi *heran ya, punya pembantu malah gak rapi2 amat rumahnya*, sempet bikin kue, masak juga perasaan lebih ok. intinya keluarga gue fine2 aja dengan gak ada pembantu.

emang sih, pasti ada repotnya juga dengan gak ada pembantu. tapi liat sisi positifnya aja deh. kalo mau makan enak/jajan/bikin2 makanan gak perlu mikir ngasih orang lain. terus gak perlu sebel kalo lantai dipelnya kurang bersih, dsb. hehe..

baiklah, gue mau menikmati rumah yg bersih ini dulu ya! hehe.. see ya later saat gue cerita2 pengalaman magang!😀

Leave a Reply

