new job on progress :)

huaaa.. lama tak menengok blog ini. maap2, lagi gak sempet internetan pake laptop dan wordpress ini manja kali kalo dibuka di HP terus pundung jadi gak mau dibuka. haha..

hari rabu kemaren gue wawancara buat jadi fasilitator Computer Mediated Learning di kampus. ini seleksi kedua, doakan lolos yah..🙂

ceritanya gue kemaren itu se-nervous itu. padahal yg wawancara mah anak psiko juga. haha.. tapi yg namanya mau diwawancara yak, buat kerjaan pula. hihi..

won’t talk much about this, yang jelas gue sangat excited dengan bakal kerjaan gue ini. insya Allah kalo keterima begitu gue selesai magang bulan juli, agustusnya gue udah kerja ini. doakan saya!🙂

6 thoughts on “new job on progress :)

Leave a Reply

