father’s day

katanya minggu lalu father’s day. but to me, everyday could be his day.๐Ÿ™‚

my dad might not be the richest dad in this world and he’s not perfect, too. tapi kekurangan dan kebututannya itu yang bikin gue gak mau menukar ayah gue dengan ayah manapun di dunia ini. buat yang pernah baca postingan gue yang kalo gak salah judulnya “alhamdulillah” part 1 & 2 akan tau lah betapa bapak gue ini dahsyat banget orangnya. hehe..

hhh.. 1 buku gak cukup buat nyeritain semua tentang ayah. but i’m gonna tell you something about my dad. er.. some? well, many, i guess. hihi..

  1. sejak gue umur 9 bulan, ayah sering mangku gue di depan komputer and i screwed his work. heuh.. sorry, dad..๐Ÿ˜€
  2. ayah gak pernah marah waktu gue kecil nyoret2 kerjaan dia dulu
  3. ayah jago ngerakit komputer sendiri, walaupun dia kuliah di jurusan teknik sipil
  4. bakat gue memungut segala benda pake jari kaki, turun dari ayah *oh well, mak gue juga sih. haha*
  5. ayah ngajarin gue pake Microsoft Office dari gue kelas 2 SD
  6. ayah siap nganter-jemput gue kemana aja
  7. ayah yang kasih gue kepercayaan buat pake kartuHALO dari kelas 1 SMP *pertama gue punya HP* dan gak pernah ngasih limit pemakaian
  8. ayah yang pernah beliin gue tanktop di Jogja dulu. haha.. that was another hilarious story..
  9. ayah adalah orang yang memaksa gue untuk naik taksi ketika gue tiba2 mutusin mau balik ke bekasi karena ada kerjaan padahal itu baru jam 5 sore
  10. hari ini gue ngeluhin laptop gue rusak, 2 hari kemudian ayah udah beliin yang baru
  11. ayah gak pernah marah atau bentak anak2nya
  12. ayah gak pernah bilang sayang sama anak2nya tapi dia selalu nunjukkin itu dengan hal2 kecil dan gede yang seringnya konyol banget
  13. ayah langsung bilang “iya” waktu gue nanya gue boleh ke Taiwan atau nggak
  14. ayah gak kerja karena seharian nungguin gue bikin paspor di Karawang
  15. waktu gue kelas 3 SMA, ayah nganter gue tiap minggu pagi ke SMA 8 buat bimbel. and it’s 6 in the morning.
  16. ayah pre-order nokia E63 buat hadiah ulang tahun gue, dan gue berhasil jadi orang pertama yang punya HP itu di kampus. haha.. norak ya gue?
  17. ayah itu partner minum kopi kapal api gue. dan dia selalu minum kopi item tiap siang.
  18. gue dan ayah sama2 selalu nunggu kopinya jadi dingin buat diminum, tapi kami gak suka iced coffee๐Ÿ˜€
  19. pernah ayah bilang, “mbak, ada singkong goreng enak. beli yuk. di pondok indah.” yuk..
  20. ayah tau2 ngajak makan sate padang di bogor. pap, sate padang ada BANYAK lho dimana2.. hihi
  21. ayah tergila2 sama 4shared
  22. ayah cinta banget sama lagu2 keroncong dan suka nyanyi2 sendiri
  23. kebiasaan gue baca sambil pupi itu nurun dari ayah
  24. ayah gue gak suka pedes dan gak pernah doyan makan sambel dabu2 padahal anak2nya maniak pedes semua
  25. ayah gue yang katanya dulu kayak Oemar Bakri. hahaha..
  26. ayah gue jago banget matematika dan fisikanya. damn it.
  27. ayah bikin rumus faktorisasi di Microsoft Excel dan gue bener2 tinggal masukin angka doang and VOILAAAA! muncul angka hasilnya
  28. ayah yang suka ketiduran tiap nonton film di ruang tengah dan bangun saat filmnya udah ganti
  29. ayah yang kuat nyupir Jakarta-Jogja-Jakarta dalam 3 hari padahal matanya yang sebelah kanan gak bisa liat dengan sempurna. udah gitu nyupirnya malem pula.
  30. ayah gue yang hobi cuci tangan pake sabun colek
  31. ayah gue yang banyak banget temennya dimana2 mulai dari bos2 sampe tukang pulung
  32. ayah yang suka beli gadget lucu2 dan akhirnya itu barang pada dilungsurin ke gue
  33. ayah yang murah hati selalu beliin gue dan adek gue makanan tiap dia punya duit
  34. ayah yang ganti mobil juga demi nyuruh gue belajar nyupir
  35. ayah yang minggu lalu tiap hari smsin gue nanya kapan pulang
  36. ayah gue gak pernah rewel kalo gue deket sama cowok
  37. ayah yang bisa ngobrol sama calondokter and they’re sooooo alike. pria2 agustusku..๐Ÿ™‚
  38. ayah gue rela printernya gue embat buat di rumah cijantung
  39. ayah yang bisa diajak diskusi tentang apaan aja
  40. ayah sabaaaaaaaaaaaar banget ngadepin istri dan anak2nya yang rempong semua, terutama dalam hal ngajarin gue nyupir. hihi
  41. ayah yang sering BANGET lupa di mana naroh kacamatanya
  42. ayah yang nomer HPnya banyak dan sering bikin gue frustrasi karena kalo ganti nomer gak bilang2
  43. ayah yang tiap pagi pasti ngerokok dan bikin orang serumah misuh2 karena pada alergi asap rokok
  44. ayah yang gak doyan masakan italia tapi kepaksa makan gara2 istri + anak2nya pada doyan
  45. ayah kadang2 suka miara jenggot biar kayak ahmad dhani dan bikin gue sebel setengah mati
  46. ayah yang gagu karena anteng tapi kalo udah ngobrol sama temen2nya kenceng dan annoying banget. haha
  47. ayah yang royal dalam hal duit. hehe
  48. ayah gue cinta banget sama nokia 9500-nya dan gak mau ganti walaupun punya duit karena kata dia HP nokia lain gak bisa nge-faks. haha
  49. ayah sangat gak suka Tompi, katanya suaranya gak enak.๐Ÿ˜€
  50. ayah yang gak ada gantinya, gak ada duanya, yang terbaik di dunia ini.

masih banyak banget cerita tentang ayah yang gak cukup dimasukin di sini. ayah yang kadang2 nyebelin dan kadang2 nggemesin. but that’s he is. if Spike in Tom and Jerry always said to his son, Tyke, “that’s my boy”, i would say proudly,

that’s my dad..๐Ÿ™‚

happy belated father’s day, ayah.. i love you for always, though i might never tell those words in person to you. somehow it’s awkward, but you know, deep inside this girl loves you so much..

sehat2 terus ya yah, biar kita bisa jalan2 keliling Indonesia naik mobil.

next year, dad, next year. i will present my S.Psi for you.. i love you..๐Ÿ™‚

4 thoughts on “father’s day

  1. i like this posting! u remain me with my lovely father…
    coz… my father is evrything….! He is a GREAT father in the World!!!

  2. aaww…so sweet!!
    Aku suka postingan #tentangayah, banyak banget yang udah km alamin ya bersama ayah…..smoga sehat slalu yaah ayah-nya๐Ÿ™‚

Leave a Reply

