bapak gue yg lucu itu :D

pagi ini, bapak gue berangkat kerja seperti biasa. udah rapi, udah pake sepatu. udah masuk mobil. waktu mobil gue udah setengah keluar dari garasi, yang mana digas dikiiiit aja udah mencolot ke jalan raya, bapak gue tau2 buka kaca mobil. sambil cengangas cengenges dia bilang ke gue

mbak, kacamata ayah ketinggalan.

ketinggalan dimana yah? gue nanya dong ya..

nggak tau. coba aja dicari.

toeng toeeeengggg!

gue yang lagi bersihin kuku di sebelah mobil *karena gue disuruh nutupin pintu garasi nantinya* cuma bisa cengo. astagaa.. bapak gue so cute banget deh pagi ini. rumah kita gak kecil2 amat lho yah. nyari kacamata sekecil itu dimanaaa? perlu gue obrak abrik dulu ni rumah?πŸ˜€

belom lagi tadi tau2 dia nanya kapan gue pulang ke cijantung. gue bilang malem ini, kayak biasa. terus bapak gue malah ngajak makan sate padang ntar malem. tanya dong di mana makannya..

di bogor.

iya, bogor. rumah gue di bekasi lho by the way.
lagi ah gue ulang. BOGOR.

sekali lagi biar lebay: BOGOR.
ok cukup.

paps, sate padang ada banyak gitu di mana2. you’re literally cute deh this morning. hihi..

2 thoughts on “bapak gue yg lucu itu :D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s