my deep condolence to.. *LOL*

barusan gue di-chat sama chaus a.k.a. icha a.k.a. sobat gue yang najis banget gila hormatnya.

chaus: Ach, masa uler gue matiii??
chaus: Matinya dimakan tikus.. (Yg harusnya jd pakannya)
chaus: Ckckckck..

achie: kenapa sih semua hewan lo aneh2?
achie: bener kata dexon, persis yg punya!

chaus: Au ah.. Hahahahahaa
chaus: Siyaal
chaus: Itu koit, punggungnya bolong digigit tikus..

achie: buset. serem amat..
achie: kok bisa?

chaus: Itu tikus gedenya paling 1/8 uler guee
chaus: Ga tauu

achie: ati2 cha, ntar dia jadi hantu. haha

oh well, she’s hilariously cute. and all i did was only imagining the snake being a snake version of ‘sundel bolong’. haha.. dan dia dapet ucapan belasungkawa dari orang tua tunangannya aja loh karena si ular wafat. bener2 bikin gue ngakak di depan laptop.

baiklah, ucapan duka cita gue akan gue pampang dimari, cha:

saya turut berduka cita atas kepergian mendiang bayley, ular ball phyton kesayangan sahabat saya
semoga amal ibadahnya diterima di sisi Tuhan yang mana aja
amin..

*dan saya kembali ngakak guling2*

4 thoughts on “my deep condolence to.. *LOL*

  1. Saya yakin itu penyakit, sebuah penyakit yang membuat punggung ularnya bolong2..😐
    Hiiiii ga kuat ngebayangin punggung ular bolong2… geli rasanya…😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s