right now, i am..

@ kosan nanda.
iseng, gak ada kerjaan, kangen. jadi main lah gue kemari. haha..

been away too long from my fellas. sekalinya update cerita dari internet malah ngagetin2 gitu beritanya. haha..
bener2 deh, internet itu sarana komunikasi masa kini banget. yah, gimana mau sempet ketemu. masing2 sibuk di daerah yang beda2. weekend semua sibuk sama keluarga masing2. halah.. kok pertemanan ini jadi semakin pathetic ya? aduh harus jalan bareng deeeh.. AGENT aku kangen kalian pol2an.. >.<

got 2 things to tell you readers:

  1. kemaren gue ngawas SNMPTN. cerita menyusul yaa..😀
  2. gue olahraga beneran akhirnya! hehe.. dan sekarang tubuh bagian bawah gue encok semua karena gerakannya banyak squat. haha..

Leave a Reply

