olahraga gue :D

Gue gak suka olahraga, believe it or not. Sebut deh olahraga yang biasa dilakuin orang..

Lari? Gak suka, gue punya asma jadi gampang banget capek.

Renang? Gak suka, pernah nyoba dan pernah kelelep. Gampang panik kalau di air.

Basket? Gak suka, pernah ketiban bola dan rasanya kayak ketiban kepala orang.

Futsal? Gak suka, lebih suka nonton.

Voli? Gak suka, always got bruises after that.

Atletik? Gak suka, gue gak lentur.

Softball? Gak suka dan gak suka nonton, gak jelas bolanya ilang kemana abis dipukul.

Hiking? Damn hate it.

Dansa? Gak bisa ngikutin ritmenya.

Bulu tangkis? Lumayan deh, tapi tetep, lebih suka nonton.

Tenis? Belum pernah nyoba.

Extreme sport? Tertarik, tapi belum pernah nyoba.

Sepeda? Mungkin satu2nya olahraga yang gue lakukan di kampus dalam.. er.. 3 bulan sekali?😀

Nyuci baju? Ini olahraga rutin tiap 2 hari sekali..

Apa dong jadinya?

SMSan? Nah, ini baru olahraga gue..😉

12 thoughts on “olahraga gue :D

  1. ngerjain tugas???
    *kalo catur itu termasuk olahraga karena melakukan otak beraktivitas dan catur dilakukan untuk mengisi waktu luang, kenapa ngerjain tugas gak bisa dibilang olahraga? :p*

    ngikut airsoft aja yuuu… *membujuk mode : on*

    • hahahaha.. ngerjain tugas itu.. mungkin bisa dikategorikan sebagai olahraga, mengingat efek capeknya pun sama.😀
      sayangnya kalo olahraga gak bikin gue kurus, soalnya kalo ngerjain tugas gue sambil makan.. :p

Leave a Reply

