i ♥ my Josomihardjo family :)

kemarin kumpul klan Josomihardjo. astaga inaaaang, rumah yang tadinya cuma diisi 3 orang tau2 diisi 50 orang! rameeeeenya minta ampun. dan ada sepupuku yang baru umur 2 taun kayaknya dan lucu sekaliiii si adik Cinooo..

“de iooo.. ini krayonnya warna apa?” *ngulurin warna merah*
“meyaaaaahhh!”
“piiinteeeeer.. kalo yang ini?” *kali ini yang biru*
“meyahhhh!” *teuteuuupp*
“yang ini yang ini?” *warna ijo*
“meyaaaahhhh!!!” *makin keukeuh*

ya ampun Cinoooo.. kamu lucu amat siiih. sini2 aku culik ya? hehe..

terus pas mau pulang, Cino cranky. capek sih yaa, seharian main2 dia sibuk sendiri ngider2 di rumah. udah nangis aja dia. tapi giliran dibilangin,

“dah adeeeee..”

dia langsung diem dan dadah sambil senyum. abis itu? lanjut nangis lagi. hahaha..

terus ada Ara.. sepupu gue yang baru sebulan! yaolooo berasa dapet ponakan aja gue. haha.. de Ara kemarin ngantuk2 gitu tapi tiap kali dipanggil langsung melek dan ketawa. nggemesin! om Arthaaa.. de Ara buat aku aja yaaa😀

capek BANGET, but it was fun. aku dong dapet boneka horta sama boneka entah domba entah kerbau. er.. sepertinya domba sih ya, gue belom pernah liat ada boneka kerbau soalnya. hihi.. tapi bentuknya kayak kerbau dong, gimana? :p

HUGE thanks to bude titin our ketua panitia *ditunggu rapat penutupan panitianya lho bude.. hihi*, tante atid, tante rias, bude ina buat ikan goreng + sambel dabu2 yg yummy banget, tante diah & tante rini for the delicious cake, emak gue, semua tante & bude2 yang bawa makanan, mbak tika, uci, hana, semua!🙂

next, cianjur?😀

my BIG family🙂

ade Cinoooo..😀

gadis2 Josomihardjo:D

4 thoughts on “i ♥ my Josomihardjo family :)

    • sebenernya gak gede2 banget sih man.. josomihardjo itu buyut gue, jadinya kalo dikumpulin gede banget..😀
      seru bangeeet.. secara udah lama gak ketemu gitu. hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s