family outing – korean reality show

di long weekend ini, selain membabi dengan makan tidur makan tidur, gue menghabiskan waktu gue untuk nonton ulang acara Family Outing di laptop gue.

Family Outing ini reality show dari Korea gitu. ceritanya sekumpulan artis2 yang pergi ke desa dan nginep selama 1 malam di rumah seorang penduduk, sementara si penduduk ini dikirim buat liburan. selama di sana, artis2 ini dikasih tugas. kadang disuruh nangkep ikan, nangkep ayam, vaksinasi kambing, ngegiring bebek, ngasih makan babi, bikin kimchi, daaaan lain2. mereka juga masak2 makan malam dan sarapan sendiri yang selalu sukses bikin gue ngiler. apalagi pas mereka bikin Toek Pok Ki *bener gak sih tulisannya?*. kapan2 beli aaah di restoran Korea di kampus. hihi..

gue nonton ini gara2 diracunin sama Icha yang menurut gue cocok jadi PR-nya artis2 Korea di sini, soalnya kerja dia promosiiiii mulu ama gue. haha.. jadi ceritanya waktu itu gue lagi patah hati, terus karena neng Icha ini tau kalo gue cinta banget sama Rain, jadi dia ngasih gue Family Outing pas Rain jadi bintang tamunya. terus gue ketagihan. terus gue minta episode2 yang lain.😀

gara2 nonton ini, dan gosip2 terbaru yang selalu dikasih sama neng Icha, gue jadi tau artis2 Korea gitu. padahal tadinya gue gak peduli2 amat. haha.. i always had a thing on Asia bagian sono, tapi ya gitu2 aja. just about tempat2 wisata dan makanan. senangnya nonton Family Outing adalah tempat2 mereka pergi itu bagus2 bangeeeeet! di sana desa2nya bagus gitu, sungai2nya bersih, pantainya keren2 banget! kapan coba Indonesia kayak begitu? haha..

sebelnya nonton adalah karena gue dikasih ini sama neng Icha yang mana yang download adalah abangnya, Koyo, jadi entah kenapa ada yang TIDAK BERSUBTITLE. yak, bagaimana pula gue nontonnya? kaga ngarti gue bahasanyaaa.. haha.. tapi kalo gue cuma baca subtitle dan gak dengerin suaranya, gak seru juga. serba salah kan lo chie? mampus lo. :p

overall, acaranya seru, bikin gue ngakak2 sendiri di depan laptop. kadang2 bikin geregetan juga. sooooo much menghibur dibandingin reality show Indonesia yang menurut gue masih sampah banget ketauan skenarionya. bukannya gue gak cinta Indonesia sih, tapi acara televisi di Indonesia gak menghibur dan gak mendidik. sedikiiit banget acara yang gue tonton di tv. sisanya? debat politik yang itu2 aja, sinetron yang nangis2 mulu. hadooooh.. bikin capek nontonnya.

baiklah, gue akan nonton lagi sepertinya. maklum, gak punya pacar. jadi gue pacaran aja sama laptop di malam minggu yang cerah ceria ini. hehe..

3 thoughts on “family outing – korean reality show

  1. ahahahahaa.. penggemar Family Outing juga?🙂 emang kocak banget,Chie..
    setuju banget pas masak2 berhasil bikin aku *juga* ngilerrr…. :)))

    tapi, aku ada subtitle smua koq,Ci.. Ep.1 *klo gak salah* kagak ada. hahaha

    • iyaa.. yg eps. 1 ga ada.. itu kan juga hasil rampokan dari koyo. hihi.. sayang gak lengkap ya Daph 1 season.. hehe.. mana udah abis kutonton semua pulaaa.. gimana ini nasib liburan saya sudah tak ada tontonan menarik? heu.. >.<

Leave a Reply

