it’s in the blood! :p

went to HEMA @TIS square today with my mom, my aunties, and my cousins for a family meeting. senangnyaaa.. cacatnyaaaa tante2 dan bude2ku! mulut pada gak disekolahin semua. gawat. hahaha.. HEMA hancur minah selama kira2 3 jam kami di sana. rusuh. berisik. gak pulang2. nambah mulu. total jenderal makan bersepuluh 800ribuan. gue rasa begitu keluarga gue pulang orang2 HEMA pada seneng, soalnya hilang sudah sumber kerusuhan. hahaha..

gossip time with mbak tika. dasaaarrr! emang deh kita turunan mulut pada jahanam semua ya. kalo komentar gak pake filter. udah deh dia ngomongin si cewek yang pernah deket sama calondokter dengan kejamnya. aduuuh! untung gue sepupu lo, mbak! ogah deh musuhan sama orang kayak kamu. hihi.. yah, si mbak tika ini dalam hal muka jauuuh lebih cantik dari gue. dalam hal kejamnya lidah? sebelas dua belas. yiuuuk..

sepanjang jalan pulang juga sama aja. apalagi di depan mal metropolitan bekasi. 2 orang kita komentarin head to toe sampai2 bude titin, mamanya mbak tika kaget tau gue sama aja kayak anaknya. kalo ngomong gak difilter. kalo mak gue sih udah gak heran ya, secara dia sering jadi saksi hidup ketajaman lidah gue. hehe.. harusnya emang keturunannya eyang Josomihardjo jadi komentator semua ya. nada ngomong boleh santai, kata2 menusuk iman! ampuni kami almarhum & almarhumah eyang uyuuuuuut! sabar2 ya liat keturunannya gelo semua begini.. LOL.

well, AGENT-ku tersayang, sekarang gak heran kan dari mana ketajaman lidah gue itu berasal? it’s in the blood, baby!πŸ˜€

6 thoughts on “it’s in the blood! :p

    • iya yang di tebet mbak..πŸ™‚
      wah karna aku suka makanan2 begitu, jadi buat aku kayaknya semua enak. hihi
      tapi zuppa soup sama gindara fillet steak-nya harus coba. itu OK banget menurut aku..πŸ˜‰
      menu2 lainnya mah standar yaa, pasta, kentang, so so.. hehe..

Leave a Reply

