refleksi hari ini

belakangan gue gampang banget ngerasa capek. tapi semua itu baru terasa nyata setelah kompre KAUP kemarin. besok paginya, badan gue pegel2 kronis. emang sih, seharian pas kompre itu gue duduknya maniiiiis banget. ya efek pake rok gitu kan gak bisa duduk semena2 kayak biasa. hehe.. tadinya gue pikir pegel2 itu hanya karena efek pake rok. tapi setelah gue pikir2 lagi, mungkin itu akumulasi rasa lelah gue.

sebulan sebelum kompre ini, bisa dibilang seminggu sekali pasti gue nginep di kosan. tidur gak bener, makan gak bener, belum lagi tidur malem itu dipake buat mikir yang pastinya bikin kepala nyut2an. gue belum merasa capek ketika itu. baru kemarin pagi gue bangun dan merasa sangat sangat capek. physically and mentally.

hhh.. 1 semester tau2 udah selesai. sure time flies so fast. kompre KAUP yang tadinya hanya ada dalam imajinasi gue tau2 terlewati begitu saja. tau2 gue sudah harus magang. tau2 semester depan gue sudah harus kompre Pelatihan 2. tau2 gue sudah harus mulai menyambangi perpustakaan dan menetapkan topik skripsi. tau2 gue sudah akan wisuda dan jadi sarjana.

sejauh ini semua rasanya sangat lancar. kompre KAUP walaupun belepetan tapi gue senang. bertambah 1 lagi pengalaman gue. lagi2 gue diingatkan untuk tidak sombong dengan kemampuan teknik menulis gue yang kalau kata Icha teliti banget. yah, maklum aja Cha, mantan staf evaluasi di PMB dan gue sendiri orangnya perfeksionis. lo tau sendiri dah. haha..

kompre KAUP kemarin mengingatkan gue untuk lebih teliti lagi dalam menulis, lebih giat lagi membaca, dan bersiap diri untuk sidang skripsi. kompre KAUP kemarin membuktikan bahwa peer gue tetap bersatu sampai akhir KAUP. ya ya ya, walaupun suka ngaco ya kita banyak sebel2annya, tapi setidaknya gak bubar jalan..

buat Tentative-ers tersayang, terima kasih pengalaman KAUP yang se-tentatif itu. i can never forget the day i skip our weekly feedback session cause i’ve got to go to the cinema to prevent World War 269. terima kasih pengertiannya ya.. semua acara nginep2nya, debat2nya, sebel2annya, makan2annya, foto2annya, dan sejuta memori geblek lainnya yang gue simpan di folder “KAUP mempererat kami”. i love you..🙂

calondokter, terima kasih ya buat 1 semester yang menakjubkan ini. buat pengertiannya saat aku cranky, buat es krimnya, buat jalan2nya, buat cimory-nya *yg selalu aku lafalkan dengan sebutan CIMOIY* buat foto2nya, buat nontonnya, buat semuanya. 2 semester lagi, dan nama kamu akan terpampang manis di ucapan terima kasih skripsiku bersama sederet nama lain yang sangat penting untukku. 2 semester lagi, dan kamu akan lihat aku pakai toga dan yell guys pakai high heels di balairung. 2 semester lagi.. sampai hari itu tiba, tolong semangati aku ya?🙂

mom, dad, i’m home..

Leave a Reply

