UMB bikin gue ngakak guling2

ini tulisan2 yang gue lihat di kelas waktu gue ngawas UMB tadi. they’re hilariously shocking. menghibur sekali deh kelas ini *masih mau ngakak guling2*

  1. aq chayank qmu
  2. akuh cinta kamuh. lov u..
  3. kromosom adalah… jenis2 kromosom… *ini contekan dan tulisannya PANJANG!*
  4. DIAN CHANTIQUE *kenapa lagi2 yang namanya DIAN itu cantik?*
  5. yoga swadaya *maksud lo? menghidupi diri sendiri?*
  6. ipank qyudh
  7. persetan dgn yank nama’a cinta
  8. asmikong, anaskong, adelkong, widykong, ufukkong, sarahkong *gue rasa nama peer group-nya adalah “geng KONG”*
  9. cyinta sampe’ matii *iya, percaya kok gue*
  10. i love you Bob Marley.. i love you Mbah Surip *ya ya ya i love you, too*
  11. chueck abizzz *cek? cuek?*
  12. abang bakso *gue rasa dia ngefans sama tukang bakso langganannya*
  13. pasak *bumi*
  14. tika ♥ —– *uumar? moono?*
  15. amtub & kamuh
  16. F4 → Fahri, Faizal, Fatan, Fadel
  17. Fahri 07-10, 14-04-2010 with Dicky *ini apa maksudnya????*
  18. sekolah koq kotor seh? *ya bersihin lah de..*
  19. the best Miyabi DJ
  20. perih akibat dilanda cinta *ini kelas apa angkot??*
  21. BONEX . BHATAX . AMBON . DJAUA . SHOONDA *gue rasa ini maksudnya adalah SUNDA* . THE JAK . PDANK . MUach . BTUKAU . PERSIBB
  22. http://www.@qwimudht.com
  23. jablay centil
  24. kuah baksoku pedas manis *apa banget sih kelas ini? pada terobsesi sama tukang bakso ya??*
  25. http://www.sole.com.cuke
  26. BANDO → BANtet DOngo *jahat banget sumpah! hahahaha*
  27. i ♥ you babeh *atau bebeh? gak jelas tulisannya*
  28. mantub ♥ fatimah
  29. ada gambar ♥ sama api. itu tebak gambar. gue duga maksudnya adalah CINTA MEMBARA *LOL*

4 thoughts on “UMB bikin gue ngakak guling2

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s