they said..

gue meminta seorang teman buat baca2 blog gue. ceritanya promosi gitu.. nah dalam rangka promosi itu gue bilang, baca aja.. ini isinya kebodohan2 gue gitu. lumayan buat ditertawakan. dan dia bilang begini,

I know who you’re… Gw yakin itu cuma 1% aja kok dari semua kebodohan lo

dan ketika gue cerita sama nanda, dia malah membenarkan dengan berkata begini,

emang sih bener kata dia. khususnya gue yang berada satu kelas mulu ama lo

dang. am i that stupid? gue spontanitas banget kali anaknya. spontan nyeletuknya.. spontan begonya juga barangkali.. hahahaha

baiklah. post ini gak penting sama sekališŸ˜€

Leave a Reply

