those girls

gue lagi duduk sendiri di depan laptop. ngeliatin empat teman2 terdekat gue masih pada tidur. girls, kalian tau gak sih, aku sangat sangat sangat sayang kalian.

kita lagi tai2an semua. ada aja masalah gak enak yang menimpa kita. entah gantian, entah barengan. tapi gue percaya Tuhan punya rencana manis buat kita semua. kadang gue mensyukuri masalah yang datengnya berbarengan. mungkin ini cara Tuhan ngelatih kita buat jadi psikolog yang baik nantinya. mungkin ini cara Tuhan ngajarin kita buat tetap bersyukur dan gak mudah komplain sama masalah kita sendiri karena ada orang lain yang mungkin masalahnya lebih berat daripada kita.

kalian semua wanita2 hebat dan kuat seperti nyonya menir/meneer/minir/mener *ah, whatever!* yang berdiri sejak 19-something itu. tetap hebat dan kuat ya, agar aku bisa belajar banyak dari kalian.. ♥ youuuuu🙂

2 thoughts on “those girls

Leave a Reply

