another ‘celetukan-gak-penting-gue’

kemarin pas gue-ai-nanda-tazki lagi ujan2an mau balik ke kosa nanda abis makan siang, ai cerita sesuatu. jadi ada anak kampus gue yang nge-tweet begini,

mobil apa yang reliabel? *mengacu pada teknik penghitungan reliabilitas yang emang dipelajari banget di psikologi*

alphard cronbach *nama teknik reliabilitasnya adalah ALPHA CRONBACH*

terus bukan gue dong ya kalau gak nanggepin. tau2 gue nyeletuk begini,

terus ada lagi nih, hewan apa yang reliabel?

kuda richardson *nama teknik reliabilitasnya adalah KUDER RICHARDSON*

astaga inaaaaang, gue kebanyakan ngerjain KAUP kayaknya. setelah minggu lalu gue curhat dengan suksesnya dengan si missing pairwise yang gue terjemahkan secara harafiah, sekarang begini.

i’m going to miss this when KAUP is over.. :’)

Leave a Reply

