some silly conversations ;)

Mbak Tika: Chie, aku lagi mau jaga klinik di Depok, kalau kamu tau ada temen yang punya info klinik yang butuh dokter jaga kasitau aku ya?

Gue: aku butuh dokter mbak.. buat jaga hati! Hahaha.. curcol parah akuuu!!

Mbak Tika: huahahaha! Curcol abis2an kamu Chie!

Dexon: pas gue mau ngeluarin mobil buat dicuci, ada orang parkir sembarangan di depan pager. Gak bisa keluar lah mobil gue jadinya! *berapi2*

Icha: terus gimana Con?

Dexon: gue kesel, gue kempesin aja ban mobilnya! *ketawa puas*

Icha+gue: kalo lo kempesin, gimana cara lo mau ngeluarin mobil lo sekarang Con? *nyengir2 iblis*

Dexon: anjrit! Iya ya! Gak kepikiran gue. Sial! Baru sekali ini karma dateng secepat itu! *ngakak bingung*

Dexon: terus kaca depannya tu mobil gue tulisin aja pake spidol permanen!

Gue: gak mau pake lipstik merah aja Con biar hot? Hihi..

Icha: iya2 pinjem Dian, Con! Ngomong2, lo tulisin apaan tu kacanya?

Dexon: punya otak gak? *mukanya masih sewot*

Gue: *seketika menyahut* punya! Soalnya saya punya restoran Padang. Mau berapa porsi? *afek datar*

Dexon+Icha: huahahahaha!

Icha: kenapa dia harus kayak gitu sih? *memeragakan suatu gerakan aneh yang dilakukan oleh Nanda*

Gue: mungkin dia emang gak seimbang aja Cha..

Nanda: iya.. *gue lupa Nanda ngomong apa lagi abis itu*

Gue: tapi masih mending lah yang gak seimbang badannya, daripada hatinya?

Nanda+ Icha: hahahahahaha! Najis lo! Disonansi hati!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s