Front Pembela Alay :D

ceritanya, rabu minggu lalu gue bongkar2 folder di laptop gue. terus ada kan tuh file curhatan gue jaman SMA, masih labil. er.. terlalu labil malah. hihi.. terus icha sama nanda berinisiatif dengan jeniusnya buat tukeran diary jaman dulu. okeee.. ini satu2nya diary gue yang tersisa. hanya 23 entry, dari kelas 2 SMA sampe sekarang. jadi bisa diliat lah perubahan kelabilan gue dalam bercurhat.😀

ternyata oh ternyata sodara2, mereka yang punya ide, mereka pula yg lupa bawa diary-nya. *sigh* untung si nanda inget kalo dia punya blog di friendster dari tahun 2005. yaolo emaaaakkk, friendster. ih apa kabar banget itu website?

terus jadilah kemarin siang gue dan nanda bolos MPBI terus nongkrong di kanlam dan buka2 blog jadul itu. dari entry pertama gue dan dia udah ngakak2 gak karuan. yassalam itu bahasanyaaa.. GANGGU BANGET! bahkan nanda sebagai oknum penulis pun merasa malu dan gak bisa berhenti ketawa selama nerjemahin curhatan itu.

okeee.. cara gue menulis pun dulu semenjijikkan itu. kebanyakan konsonan dibandingin huruf vokal. terus tanda baca yang sumpah berlebihan banget penggunaannya. terus isi curhatannya pun sebenernya gak penting. kebanyakan gebetan. hahaha..

yah, pokoknya mah kalo sekarang disuruh nulis gitu, gak akan sanggup. pertama, kreativitasnya udah gak nyampe. kedua, malu sama umur. ketiga, minus mata bakal nambah kayaknya kalo maksain diri nulis kayak gitu lagi.😉

dan akhirnya setelah puas mempermalukan diri sendiri, gue dan nanda memutuskan untuk menjadi anggota Front Pembela Alay. it happened for a simple reason, WE WERE ALAY-ers. *ngakak guling2*

Leave a Reply

