chat as a reminder :)

kemarin sore abis chat panjang sama dian, dan gue mendapat banyak sekali insight. *sigh* despite pertanyaan2 yg dia ajukan membuat gue merasa kayak lagi diwawancara majalah remaja. hehe

thanks a lot ya saudariku yg cantik buat chat panjangnya. kayak yang gue bilang kemarin, menenangkan dan mengingatkan gue untuk mengurangi keluhan. mengingatkan gue untuk lagi2 bersyukur atas apa yang gue punya sekarang, bukannya apa yang gue tidak punya.

dan maaf kalo jawaban buat pertanyaan “kalo ada 1 hal yg bikin lo mencak2 ke Tuhan semarah itu, kira2 apa?” itu terlihat sangat sangat asal buat lo. jujur gue bingung mau jawab apa. gue merasa lagi gak bisa mencak2 sama Tuhan. dan buat apa pula gue mencak2?

  1. He gave me great but annoying parents. ya sudahlah ya.. kurang2nya mereka diterima aja. namanya juga manusia kan? :p
  2. He gave me amazing and adorable friends to accompany my campus life. that’s enough for me. hehe..
  3. He gave me problems and conflicts. ingat segala rupa teori perkembangan tentang transisi remaja dan dewasa muda?🙂

for those reasons, and maybe for so many reasons i couldn’t tell, kenapa gue harus mencak2 sama Tuhan? harusnya gue bersujud dan bersyukur lebih sering atas hidup yang Dia kasih buat gue. yang terpikir dalam benak gue saat ini adalah, gue berusaha sebaiknya, kalau capek ya sudah. istirahat, tarik napas, terus coba lagi. gue gak akan nyerah, kecuali dalam hal naik gunung. hahahaha..

so, sekali lagi terima kasih buat obrolannya ya dear.. love you, strong girl..🙂

2 thoughts on “chat as a reminder :)

  1. hahahahahaha…..
    nice insight deeehh, chiiiiee!!!

    huhuu.. merinding sendiri gue bacanya…
    bener2 apa yang lo bilang, terlalu banyak anugerah yang Dia kasih dan terlalu sayang kalo mulut ini kita pake untuk mencak2 Dia…ckckckck…

    peluuuukkkk…

Leave a Reply

