pembunuh lalat

pagi ini temen gue si Nanda lagi dandan manis banget. pake rok jeans sama atasan putih. biasa, keabisan celana. nasib anak kos. hehe..

terus entah kenapa di kelas tiba2 dia disambangi oleh seekor lalat tak bersalah. diusir2 dengan suara centilnya, tu lalat gak pergi juga. padahal dia yakin udah mandi. akhirnya saking keselnya dia nepok tu lalat yg lagi bertengger di deket tangannya.

loncat lah lalat itu ke meja sebelah. ditabok lagi dengan kejinya. terus setelah jadi mayat, itu lalat disentil sampe terkapar dengan memelasnya di lantai. dia mati tak berdaya secara mengenaskan.

ini dari icha.

lo pernah nonton kera sakti kan? sun go kong aja ditabok sama tangan Buddha gak sampe mati. ini tangan Nanda oy!

duh, susah sih diceritain. lebih enak diliat langsung. sayang kali ini gue kurang sigap jadi gagal memvideokan itu. hehe..

pembunuh lalat😀

anggap saja ini korbannya nanda :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s