Hachiko and my ‘curcol’ :D

Semalem gue abis nonton Hachiko *hehe.. telat banget yak? :p*

Dengan suksesnya gue nangis bombay. Euh, merana banget deh nonton film itu. Awal2nya sih masih ketawa2 gemes liat Hachiko kecil, terus gue makin pengen punya anjing, en de bla bla bla. Mulai mewek di tengah2 film, pas Hachiko-nya tau2 bawa bola dan nyusulin oom Richard Gere ke stasiun dan ngajak main lempar-tangkap. As if dia punya feeling bahwa ini kesempatan terakhir buat ngelakuin itu. Selanjutnya sampai film abis? Mewek lagi. Haha..

Gue memang udah punya prior knowledge sebelum nonton Hachiko. I’ve heard the story long time ago. Very touchy. Gue terharu, bener2 ada seekor anjing yang sedemikian setianya *atau naifnya?* sampai bertahun2 setelah owner-nya meninggal, dia tetep nungguin di stasiun. But it happened, gimana dong? Hehe.. Yeah, maybe we should named it “unconditional love and loyalty”.

Nonton Hachiko ngasih insight tersendiri buat gue. I feel the same pain as him right now. I’m waiting for nothing *maap curcol :D*, but I hope someday that man would see my unconditional *and naive+stupid* love for him. I simply love him that much, period.

Seorang teman dekat pernah kasih quote dari Paulo Coelho,

Waiting is painful. Forgetting is painful. But not knowing which to do is the worst kind of suffering.

Me and Hachiko share the same pain..😉

P.S. Richard Gere ganteng buaaaaangeeeeet. Gak heran mak gue demen bener ama ini orang. Makin tua kok ya makin ganteng sih? Euh.. you’re HOT, oom Richard! Oh, but Patrick Dempsey, my love still goes to you. I adore doctors, remember that!😀

2 thoughts on “Hachiko and my ‘curcol’ :D

  1. hahaha aku juga mewek chie ntnnya.. paraaah.. apalagi liat Hachiko tuaa.. udah susah jalan.. nangis menjadi2.. trs gw ibaratkan kayak Titanic gitu lhoo.. yg Rose-nya tua, Jack Dawsonnya udah mati.. sama aja gt hahahahaha

Leave a Reply

