lagi2 KAUP

good mooooorniiiiiing! ahahay rajin ya gue jam segini udah nangkring aja di depan komputer. ets, jangan salah. gue udah ngadep komputer dari jam 6 kurang tadi. gara2nya apa lagi kalau bukan KAUP. yeah, gue dan teman2 gue sudah mulai merasakan Kebutuhan Akan Uang dan Prestasi itu bergeser makna jadi yang sebenarnya: Kutukan Allah Untuk Psikologi😀

i don’t want to fuss on this. ini kewajiban. ini anak tangga kedua tertinggi sebelum gue lulus jadi sarjana. anak tangga paling tingginya apa? ya skripsi lah. haha..

tapi gimana ya, kadang2 gue dan teman2 ngerasa terlalu capek ngadepin si KAUP ini. ganti konstruk, grasa-grusu nyari teori, bikin item, ditolak, revisi, ditolak lagi. beh. bahkan orang jatuh cinta kayaknya gak begini2 amat deh nasibnya.😀

gue khawatir. gue cemas. gue pusing. gue deg2an. gue ngerasa gabut. damn..

semoga KAUP ini berakhir manis dan gak memecah belah peer kita ya. aku sayang kalian.. :’)

4 thoughts on “lagi2 KAUP

Leave a Reply

