alay mode: on. hahaha..

pagi ini gue baca file curhat gue buat si mantan yang nun jauh itu. dan gue shock.

kok gue alay banget sih???


hahaha.. sumpah gue baca tulisan2 yang gue tulis tahun 2005 itu dan gue pusing. ini kenapa gue najis banget sih nulisnya? ya ampun, kok dulu bisa ya gue nulis kayak gini? dan bahkan sekarang pun gue butuh waktu buat mencerna apa yang gue tulis dulu. dasar ABG labil kau chie! hihi..

aaahhh.. sebenarnya gue mau pamer tulisan alay gue itu di sini, tapi berhubung bahasannya terlalu pribadi, ya coba dibayangkan saja lah.

tapi tulisan alay gue gak pake angka buat ngegantiin huruf kok. percayalah. hehe. cuma ajaib aja nulisnya. sok disingkat2, pelit huruf hidup!

alamak, kenangan masa muda. gue rasa biarpun cerita yang gue curhatin itu udah khatam dari kapan tau gue gak akan ngapus file curhatnya deh. hihi.. buat lucu2an aja. dari tahun 2005 bok! it’s been 5 years! yassalaaaam.. dulu pas nulis itu gue lagi labil2nya tuh. kelas 2 SMA. hehe.. sekarang udah mau skripsyong aje gue. hehe..

lucu aja sih kalo diinget2 betapa dulu kayaknya gue ngerasa keren banget dengan nulis seperti itu. sekarang style nulis gue ya begini ini. mungkin efek lebih uzur juga makanya pusing sendiri baca tulisan gue pas kelas 2 SMA itu.

baiklah, mari kita tutup curhat saya pagi ini dengan sebuah doa pendek:

ya Tuhan, terima kasih sudah mengembalikan saya ke jalan yang lurus dan menata kembali cara saya menulis. semoga saya tidak terperosok ke jurang yang sama lagi. aamiiiiin.πŸ˜€

2 thoughts on “alay mode: on. hahaha..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s