brain damage = kerusakan otak :p

setahun yang lalu, di ruang kuliah. mata kuliah paling membosankan bagi kami mahasiswa semester 4, di salah satu ruang kuliah yang paling terpencil di fakultas psikologi UI, menjelang jam makan siang.

gue dan 2 orang teman gue mengutuki kenapa minggu kemaren malah cabut, soalnya minggu kemaren yang masuk si dosen baik. sementara minggu ini yang masuk si dosen serem. mamagur, begitu gue dan teman2 gue memanggil dia *gak boleh sebut merk kaaaan? hahaha* masih sebel, karena 1 orang teman gue sukses cabut, soalnya minggu kemaren dia gak ikut cabut. hih.. menyesal kami jadinyaa..

separuh lebih mahasiswa di kelas itu udah pada ngantuk. ada yang asik gambar2, ada yang ngobrol, smsan, online, tidur, dan.. ngemil. hehe.. entah kenapa hari itu ujug2 membahas brain damage. si dosen baik pun bilang sama kami semua,

mamagur ini ahli soal brain damage lho.

kami semua langsung serius. menatap mamagur dengan tatapan penuh keingintahuan. mamagur pun tersenyum yang entah kenapa tampak sangat cantik selama beberapa detik itu. tapi tak ada yang berani menatap matanya, takut di-BZZZZT! hehe sori lokal becandanya..😀

setelah puas tersenyum dan membuat kami terkesan, mamagur bilang,

brain damage.. adalah..

hening tiga detik. semua terpukau, menahan napas, siap menerima informasi krusial bagi masa depan kami sebagai mahasiswa fakultas psikologi UI.

KERUSAKAN.. OTAK.

makasih lho buuuuuu.. haha.. kami bisa nerjemahin sendiri kok😀

2 thoughts on “brain damage = kerusakan otak :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s