penjajahan moril

di depan komplek rumah eyang gue ada balai pertemuan. biasanya dipake buat daftar akademi militer, SMA taruna nusantara, dan sejenisnya.

kemaren, pas jemput gue, nyokap ngeliat ada papan di depan balai itu, tulisannya MINU JAHRIL. nyokap nanya, JAHRIL apaan. soalnya MINU itu singkatan adMINistrasi Umum.. gue pun nyeletuk pelan,

penjaJAHan..

dan disahuti oleh nyokap,

moRIL..

hehe.. gak penting yah? maaf ya.. :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s