the ‘over’ side of me :p

ok. first thing first. gue lebay. L-E-B-A-Y. bukan bukan, nama gue masih achie, tapi gue lebay. sip.

sore ini gue terjangkit virus ABG labil gara2 abis men-stalk seseorang bersama si sahabat. gelo siah sore2 begini, lagi ujan, bukannya mah belajar gitu buat UTS senin depan depannya lagi, apa mikirin KAUP gitu. ini malah ngegosip dan terjangkit virus ABG labil.

ok maaf. hari gue cukup gila. pagi2 kuliah isinya main2 doang. simulasi ini dan itu yang caur parah. kuliah kedua juga sama aja. main2 doang kayak anak TK, yang menambah keimbisilan diri gue. kuliah ketiga? zzzz.. internetan aja gue. benar2 bencana. hahaha..

hah. sebelum gue merusak hari orang2 yang baca blog gue ini karena entry sampah sore2, mendingan gue ludahi.. eh, sudahi saja. dadah!

eh, selamat sore semuanya! saya ngidam bubur ayam pake cakwe😀

lagi ujan, jangan ujan2an yak ntar pada masuk anjing.

iya iya gue beneran udahan! :p

Leave a Reply

