fave textbook: Human Development :)

ini textbook favorit gue selama kuliah. buku ini lengkap banget ngebahas tentang perkembangan fisik, kognitif, sama psikososial seseorang.

di awal tiap chapter ada guidepost. itu pertanyaan2 tentang apa yang dibahas di chapter itu.

biarpun masuk kategori textbook, buku ini highly recommended banget buat dibaca karena cakupannya seumur hidup manusia. dari mulai “forming a new life” sampe kematian. ini satu2nya buku yang gue baca halaman per halaman, kalimat per kalimat *er.. daftar pustaka sama index-nya nggak sih. hihi*

temen2 gue bilang buku ini buku dewa, saking lengkapnya. ada teori, tapi ada aplikasinya juga. penulisannya simpel, gak berkesan textbook. kalo gak inget tebelnya, gue bakal bawa ini kemana2 buat dijadiin bacaan iseng. hehe..

so, buat yang pengen tau tentang perkembangan manusia tapi gak pengen baca teori, monggo dicari buku ini di perpustakaan terdekat *kalo ada ya. haha* atau beli. waktu taun 2008 gue beli harganya 200ribuan kalo gak salah. worth it banget harganya. gak nyesel kok beli buku ini🙂

Leave a Reply

