dari kamu..

dari kamu, saya belajar untuk menyesuaikan tingkah laku dan usia saya.
dari kamu, saya belajar untuk lebih sabar.
dari kamu, saya belajar untuk memaafkan.
dari kamu, saya belajar untuk memberi kesempatan lagi.
dari kamu, saya belajar untuk menerima dengan tulus.
dari kamu, saya belajar untuk menyayangi tanpa syarat.
dari kamu, saya belajar untuk menjadi lebih baik dari hari ke hari.
dari kamu, saya belajar..

ah, terlalu banyak yang saya pelajari dari kamu.
semoga kamu juga bisa belajar sesuatu dari saya ya.
saya sayang kamu🙂

16 Januari 2010

Leave a Reply

