bokap dan facebook-nya

Beberapa hari yg lalu, keluarga gue tumben2an sarapan bareng. Trus mulai deh segala wejangan orang tua dikeluarkan. Bla bla bla la la la sampe akhirnya ngomongin facebook.

Gue pun cerita dengan santainya kalo cukup banyak temen2 gue yang bokap nyokapnya facebook-an juga. Terus suka ngomentarin status or apalah di facebook si anak. FYI, bokap gue jg punya facebook, udah lumayan lama sih, tapi ga pernah minta di-add ataupun nge-add gue. Gue pikir bokap gue males aja nanya e-mail facebook gue apa. Dasar gue juga dodol, gak pernah kepikiran buat nanya sama bokap.

Surprisingly, bokap gue tiba2 ngomong yang menjawab keingintahuan gue kenapa dese gak pernah temenan sama gue di facebook.

“ayah tuh sengaja gak mau temenan sama kamu di facebook. Soalnya ayah gak mau tau urusan kamu di dunia maya sama temen2 kamu. Ayah pengen kamu belajar menghargai privacy orang lain, dan ini cara ayah ngajarin kamu. Lagian emang kamu mau ayah ngomentarin status kamu?”

dhuenggg.. Shitmaaan, gue baru tau kenapa selama ini bokap gue gak temenan di facebook sama gue. Ternyata itu. Ah, he needs his own little world, and he respects mine.
Thank you pap pencerahannya.🙂

*joget2 lincah karna bokap gue gak mau tau apa yang gue ocehin di facebook. Yihaaaa..*

28 Desember 2009

Leave a Reply

