songs

gue suka hampir semua jenis lagu. yea, kecuali yang disco house dangdut mix sama rindu band tentunya. gue gak bisa menangkap esensi lagu enak dijadiin jedug2 gitu. apalagi kalo lagunya slow-beat. barangkali satu2nya lagu mix yang listenable buat gue adalah Heaven-nya Bryan Adams yang di-remix sama DJ Sammy. itu asli ok banget, dan gue malah lebih suka versi remix-nya. hihi..

kalo lagu2 yang sloooooooow banget kayak Uninvited-nya Alanis Morissette di-remix kayak yang kemaren gue denger di salah satu pusat perbelanjaan ibukota sih dadah aja deh. sakit kepala malah gue dengernya. jadi gak enak sama sekali.😦

rindu band? gak perlu dipertanyakan lah ya.. gue pribadi sih emang gak bisa nyanyi, buta nada juga. tapi gue bisa bedain cowok ganteng bisa nyanyi, cowok ganteng gak bisa nyanyi, cowok jelek bisa nyanyi, sama cowok jelek gak bisa nyanyi. udah sampe sini aja. ngerti apa maksud gue kan? haha.. *peace ah!*

nah sekarang gue lagi mau share 25 lagu yang lagi ada di windows media player gue. lagi randomly milih2 lagu aja. tapi kalo diliat2, kok lagunya banyak yang ‘merana’ ya? haha..

keep on moving – 5ive *ada yang masih inget boyband ini? haha*

girlfriend – avril lavigne

all the small things – blink 182

miss you – blink 182

fighter – christina aguilera

viva la vida – coldplay

insomnia – craig david

survivor – destiny’s child

fade away – dj riri

what took you so long – emma bunton *baby spiiiiice! :p*

where’d you go – fort minor *ailayu Mike Shinoda! haha*

psychic girl – goodnight electric

if only – hanson

papercut – linkin park

faint – linkin park

nobody’s listening – linkin park

numb – linkin park

starlight – muse

i’m not okay – my chemical romance

ex-girlfriend – no doubt

somebody to love – queen *terjemahan bebas: carikan aku jodoooooh!*

otherside – red hot chili peppers

all the things she said – tatu

that’s not my name – the ting tings

elevation – u2

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s