just another ordinary day

udah selesai bercinta sama oom KAUP, sekarang sama kelompok TENTATIF nyangsang di student centre. mari kita rekap satu2 kegiatan kelompok TENTATIF yang hari ini nama kelompoknya SIAP DINILAI😀

  1. Adit, a.k.a. bapak KABEM, lagi buka laptop unyilnya. sepertinya dia lagi main digimon, satu2nya hal yang dari di kelas tadi dikerjakannya. hehe..
  2. Nanda, baru selesai main komputer dan mau ke rektorat sama bapak KABEM.
  3. Kania, lagi tewas tergeletak tapi diajak Nanda ke rektorat juga
  4. Icha sama Dian lagi menyelesaikan urusan penting dan mendesak yang kalau gak dilakukan bisa mengganggu hajat hidup orang banyak
  5. gue? online, ditinggal di student centre sama mereka. hehe.. gak sendirian sih, tapi di sinilah gue sekarang. duduk di karpet karet, buku KAUP di pangkuan yang ditindihin laptop, dikelilingi sama buku2 dan piring2 bekas makan tadi

tapi hari ini lagi gak mau ngebahas KAUP, lagi pengen curhat.

gue lagi ngerasa penuh tekanan banget dari mana2. kayaknya hidup gue lagi najis dan berat2nya. bawaannya pengen ngomel, pengen ngeluh, ngerasa insecure kanan kiri, ambivalen, gak bisa ditanya2, endeblablabla.

tapi yaudalah ya, namanya juga hidup kan. tadi pagi si seseorang bilang, gue udah berhasil melewati cobaan hidup yang kemaren2, dan gue akan berhasil melewati yang ini juga. yang bikin gue seneng adalah dia bilang kalo gue gak sendirian ngejalanin semua ini, tapi sama dia. itu kali ya yang akhirnya bikin gue jatuh cinta sejatuh2nya sama dia? small things like that, yang dibutuhkan wanita dewasa dengan problematika hidup yang udah kayak tai. haha..

by the way, gue mulai gak enak body nih. kepala udah pusing nyut2an ditambah sering telat makan, kurang tidur, dan masalah2 yang bikin kepala mau pecah. bisa ngelembur nyelesaiin tugas gak ya hari ini?😦

udalah curhatnya. gue mau menyenang2kan hati aja dengan bermain dan menggila bersama TENTATIFku tersayang itu. hehe..

babaaaaayyyy!

Leave a Reply

